Banyu Kukang Perawan (Obat Kembali Seperti Perawan)

Banyu Kukang Perawan | Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan | Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami

obat untuk merapatkan bagian kewanitaan

obat untuk merapatkan bagian kewanitaan

Nah, bagi Anda yang sudah berhasil merasakan khasiat dari minyak lintah & minyak cobra sepaket dari produk saya, mungkin coba Anda rasakan ketika Anda berhubungan intim dengan pasangan Anda, apakah Anda memiliki keluhan seperti ini:

  • Setelah saya memiliki penis yang besar dan panjang, entah kenapa setelah saya berhubungan intim kok terasa longgar dan tidak ada lagi rasa yang mencengkram di daerah organ kewanitaan pasangan saya?

  • Entah kenapa istri saya mengeluh kurang merasakan kenikmatan lagi akhir – akhir ini ketika bersenggama walaupun penis yang saya miliki sebenarnya sudah besar dan panjang?

  • Saya sangat merindukan rasa nikmat rapatnya keperawanan istri saya dulu sewaktu malam pertama yang selalu terkenang rasanya, apakah rasa itu masih bisa dirasakan setelah sekian lama menjalani hubungan suami istri?

dari pertanyaan diatas tadi, mungkin hingga saat ini Anda sedang berusaha mencari solusinya bagaimana caranya setiap keluhan yang diatas tadi bisa teratasi sesegeranya agar tidak mengganggu hubungan intim suami istri. Karena apabila hubungan suami istri terganggu, takutnya akan menimbulkan konflik kecil dalam rumah tangga dan bahayanya menimbulkan niat untuk berselingkuh yang berakibat perceraian. Sungguh sangat disayangkan apabila hal seperti ini dianggap sepele, ingat !!! salah satu kebutuhan dasar manusia selain menghirup udara bebas, makan dan minum, pakaian, dan tempat tinggal, juga memenuhi hasrat seksual pun merupakan kebutuhan dasar manusia. Maka apabila hasrat seksual terganggu, maka akan memicu stress yang justru akan merusak kualitas kehidupan sehari – hari yang takutnya dapat menyebabkan kelainan mental sehingga terganggulah kehidupan sosial dan keluarganya.

Namun, tenang saja…saya memiliki produk yang sangat cocok untuk mengatasi keluhan Anda, saya sebagai penjual obat merapatkan miss v akan memperkenalkan produk terbaru saya yaitu adalah…..jeng…jeng…jeenngg…

Banyu Kukang Perawan, Solusi untuk Meningkatkan Kenikmatan Hubungan Intim Suami Istri

obat perapat organ intim wanita

obat perapat organ intim wanita

Mungkin masih banyak pertanyaan di benak Anda apa sih banyu kukang perawan itu? Baiklah akan saya jelaskan, mungkin masih banyak orang yang belum tahu apa itu banyu kukang perawan dan khasiatnya untuk apa saja. Banyu Kukang Perawan berasal dari bahasa suku banjar yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah “Air Kukang Perawan”. Kukang adalah jenis hewan primata hutan yang dimana dalam berhubungan seksual sangatlah lama yaitu sekitar 3-5 jam dan juga hewan kukang itu hewan yang setia kepada satu pasangan saja seumur hidupnya. Namun yang saya jual disini bukan berasal dari hewan kukang (karena kukang sekarang ini termasuk hewan primata yang dilindungi), akan tetapi banyu kukang yang saya jual adalah berasal dari getah natural pepohonan yang terdapat di salah satu hutan pedalaman Kalimantan yang sejak dulu dipakai para wanita untuk merapatkan organ kewanitaannya dan juga kelebihannya adalah dapat meningkatkan orgasme wanita dengan cepat sehingga sang wanita terpuaskan dan selalu minta terus untuk berhubungan seksual sampai pasangan prianya KO tidak sanggup lagi.

Banyu kukang perawan 100% murni dari herbal tanpa adanya campuran bahan kimiawi apapun sehingga dijamin tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Dan saya berani menjamin, setelah istri Anda menggunakan banyu kukang perawan, maka Anda akan merasakan seolah – olah nikmatnya berhubungan intim dengan istri Anda yang masih perawan dan rapet dulu, rasanya penis Anda diisap – isap, diempot – empot, dipelintir – pelintir hingga Anda merasakan nikmatnya surga dunia karena betapa nikmatnya rasanya. Saya yakin pasti Anda penasaran kan bagaimana yang dirasakan istri Anda setelah menggunakan banyu kukang perawan? selama ini testimoni perempuan yang sudah memakai produk banyu kukang perawan dari saya adalah seperti obat perangsang, ya semacam viagra herbal sehingga ingin terus – dan terus berhubungan intim dengan suami setiap harinya, ingin terus menggoyang punya suami sampai 3-5 jam non stop tanpa ampun, hati ini tambah cinta dan sayang terus karena menggunakan banyu kukang perawan, hubungan suami istri semakin harmonis dan romantis setiap harinya.

Banyu kukang perawan juga setelah dioleskan, dijamin tidak akan menimbulkan rasa panas, bau anyir, dan gatal – gatal karena sudah teruji dan terbukti digunakan sejak dulu kala oleh salah satu kelompok masyarakat di Kalimantan, dan juga murni bahan dasarnya dari hasil alam sehingga sangat jauh sekali memiliki efek samping, malah efek yang dirasakan adalah membuat rasa nyaman dalam berhubungan intim. Menurut testimoni dari beberapa pembeli saya yang perempuan, banyu kukang perawan juga dapat mengatasi keputihan dan bau tidak sedap di organ kewanitaan.

Keistimewaan Banyu Kukang Perawan Bagi Wanita atau Istri

  • Merapatkan organ Kewanitaan.

  • Merapatkan miss V setelah melahirkan.

  • Mengesetkan vagina sehingga membuat suami atau pasangan Anda cepat puas dan terangsang.

  • Semacam viagra atau obat perangsang sehingga dalam berhubungan intim, selalui ingin main terus dengan suami hingga 3-5 jam sampai rasa nikmat istri terpuaskan oleh goyangan maut suami.

  • Mempercepat orgasme dan mencapai klimaks sehingga saya yakin setelah Anda menggunakan banyu kukang perawan, Anda sebagai istri akan meminta terus suami Anda untuk berhubungan intim.

  • Mengatasi keputihan, bau yang tidak sedap, pektay, dan masalah kewanitaan yang lainnya.

Keuntungan Banyu Kukang Perawan Bagi Pria Atau Suami

  • Dapat memuaskan istri atau pasangan Anda dalam berhubungan seksual atau berhubungan intim karena dalam ramuan banyu kukang perawan, terdapat suatu zat yang cepat membuat pasangan atau istri Anda cepat orgasme atau mencapai klimaks.

  • Apabila istri Anda cukup dingin atau sulit terangsang agar dapat mencapai orgasme atau klimaks, segera oleskan banyu kukang perawan di penis Anda dan lakukan hubungan intim, dijamin istri Anda akan ketagihan untuk selalu berhubungan intim dengan Anda.

  • Dapat memuaskan Anda sebagai suami karena banyu kukang perawan merapatkan vagina istri Anda yang sudah kendor agar kembali lagi rapat seperti perawan umur 17 tahun.

  • Apabila Anda merindukan rasa perawan istri Anda yang dulu waktu awal – awal menikah, segera oleskan banyu kukang perawan ke penis Anda dan nikmati hubungan intim bersama dengan istri Anda, dijamin Anda akan merasakan nikmat tiada terkira bagaimana rasa perawan itu.

  • Banyu kukang perawan juga semacam obat kuat pria, dapat memperlama durasi hubungan intim bagi prianya, sehingga penis selalu tegak dan tahan lama selama 3-5 jam menggoyang sang istri tercinta.

Cara Pakai Banyu Kukang Perawan

  1. Kocok botol dengan keras selama 2 – 3 menit, karena sering cairan inti mengendap dibawah botol.

  2. Keluarkan secukupnya setelah itu langsung oleskan di telapak tangan sebelah kiri atau langsung dioles di penis secara merata dari mulai pangkal sampai ujung penis, baik dalam keadaan penis tegang atau masih lemah sama saja.

  3. Sambil terus dioles – oles sekitar 1-2 menit maka cairan akan mengering dan ditandai dengan perubahan putih kapur pada kulit penis, kalau mau hasil yang maksimal, ulangi lagi  dari awal.

  4. Teteskan secara merata di permukaan kulit penis dan ratakan kembali dengan tangan kiri kita sampai kembali kering dengan ditandai perubahan warna menjadi warna agak keputih – putihan.

  5. Ingat, jangan dicuci atau dibasuh dengan air.

  6. Kalau sudah agak kering, silahkan langsung melakukan senggama atau bercumbu dengan pasangan tercinta Anda.

Cara Kerja Ramuan Sari Rapat Vagina Banyu Kukang Perawan

Ramuan ini cara kerjanya ketika di dalam lubang senggama atau lubang vagina, getah banyu kukang itu akan langsung bereaksi dengan cepat di otot vagina dan juga akan menyerap lendir yang berlebihan, menghilangkan bau tak sedap di organ kewanitaan, dan juga menyerap keputihan. Dari efek getahnya itu, vagina akan semakin keset dan menyempit. Efek lain yang juga dirasakan oleh istri  adalah dia akan lebih cepat terangsang dan akhirnya mencapai klimaks dalam berhubungan intim (orgasme). Efek yang dirasakan oleh suami adalah vagina pasangannya  terasa kembali seperti perawan dan terasa lebih nikmat bagai vagina bidadari yang selalu perawan. Disamping itu kelebihannya, penis lebih kuat dan kokoh dari biasanya setelah dioleskan banyu kukang perawan.

Harga Banyu Kukang Perawan

banyu kukang perawan

banyu kukang perawan

Untuk semua manfaat yang saya jabarkan tadi, Anda hanya cukup membayar senilai

Rp 475.000  /Botol Isi 20 ml

Tapi, tunggu dulu….

Untuk waktu yang sangat terbatas dan juga stok yang tidak banyak, saya akan pangkas harganya bagi 100 pembeli pertama, jadi bagi 100 pembeli pertama hanya cukup membayar

Hanya Rp 275.000 / Botol Isi 20 ml

Sewaktu – waktu saya akan kembalikan harga produk ini ke harga normal apabila stok mulai langka

Dapatkan harga termurah dari produk ini sekarang juga !!!

Hanya Rp 275.000 / Botol Isi 20 ml

Bukanlah uang yang besar dibandingkan dengan manfaat serta khasiat yang dirasakan oleh kedua belah pihak yang merindukan betapa nikmatnya bercinta pada malam pertama

MASIH JUGA BERPIKIR !!? SEMENTARA ANDA SEDANG BERPIKIR, ORANG LAIN AKAN MENJADI 100 PEMBELI PERTAMA DAN HARGA AKAN KEMBALI NORMAL !!

PESAN BANYU KUKANG PERAWAN SEKARANG JUGA SEBELUM STOK TERBATAS DAN KEHABISAN !!


CARA PEMESANAN

CARA ORDER

CARA ORDER

  • Cukup ketikkan SMS, BBM, Whats Up, We Chat, dan LINE kami dengan format : NAMA (spasi) ALAMAT LENGKAP(spasi) UKURAN MINYAK JUMLAH dan JUMLAH
  • Contoh : Mawar Jl. Purna Sakti No. 99 RT. 01 RW. 03, Banjarmasin Barat 70245 Banyu Kukang Perawan 2 Botol
  • Kirim SMS atau WhatsApp ke nomor : 0823 5162 8800 & 0877 2691 0332 atau Invite BBM di 536DB6E3 , untuk WhatsApp 0823 5162 8800
  • Kami segera membalas sms anda dengan total harga + ongkos kirim dan nomor rekening pembayaran
  • Barang akan dikirim menggunakan TIKI atau POS
  • Apabila barang sudah dikirim kami akan segera menginformasikan no resi pengiriman kepada pembeli
  • Lama pengiriman berbeda-beda tiap kota dan kecamatan.

Silahkan transfer melalui rekening saya berikut ini :

Rekening BCA

Bank BCA

Bank BCA

Nomor Rekening BCA 7820242321 Atas Nama ADITYA PRATAMA


Rekening BRI

BANK BRI

BANK BRI

Nomor Rekening BRI 4485-01-009030-53-1 Atas Nama ADITYA PRATAMA


Rekening BNI

Bank BNI

Bank BNI

Nomor Rekening BNI 0414873078 Atas Nama ADITYA PRATAMA


Rekening Mandiri

Bank Mandiri

Bank Mandiri

Nomor Rekening Mandiri 031-00-1000673-5 Atas Nama ADITYA PRATAMA


Testimoni Yang Sudah Pernah Merasakan Nikmatnya Banyu Kukang Perawan

*** Catatan : testimoni kebanyakan dalam bahasa banjar Kalimantan, karena banyu kukang perawan sudah sangat populer di Kalimantan. Jadi akan saya artikan dalam bahasa Indonesia.

S = Saya selaku Penjual

A = Anda selaku Pembeli


Testimoni 1

1

A = *jempol like this

A = *jempol like this

A = *jempol like this

A = *jempol like this

A = Lima jempol buat banyunya pak…

A = Wkwkwk


Testimoni 2

2

A = Bapak Sultan

S = Bagaimana rasanya?

A = Hahahaaaaa…..perawan pak….

S = Ubuuuuuuuuy

A = Membeli viagra nanti saya ya pak


Testimoni 3

3

A = Yang namanya kukang perawan saja sudah membahayakan bagi yang sudah mencobanya, apalagi kalau kukang rapat, mungkin tidak bisa lagi kemana – mana suaminya, :v , bagi yang belum mencoba mungkin itu hal yang biasa, tapi bagi yang sudah mencoba, baru tau rasa, greget banget.


Testimoni 4

4

S = Sudah datang kan barangnya? Bagaimana hasilnya ? Memuaskan atau tidak memuaskan? Ada perubahan tingkat kenyamanan? Hehehe

A = Sudah datang barangnya, tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata, TOP BGT

A = *Kode keras istri klepek klepek


Testimoni 5

5

A = Mantap banget ternyata pak………

A = Ping!!!

S = Wah, kenapa ?, Hahaha

A = Keenakan katanya pak…….Wkwkwk (Maksudnya istrinya keenakan setelah merasakan dahsatnya banyu kukang perawan)

S = Nah, Saya tidak berbohong kan? Istrinya yang cepat terangsang dan pasti mau lagi

A = Iya bang….mau terus bang….ketika saya pulang dari tempat bapak kemarin sampai jam 5 bang, wkwkwkwk


Testimoni 6

6

A = Terima kasih banget atas BKPnya (Banyu Kukang Perawan)

A = Tidak blur

S = Hahaha

A = Cocok dengan namanya banyu kukang perawan, kembali seperti perawan, kata istri rasanya keset <3 <3


Testimoni 7

7

A = Seperti ingin kencing saja rasanya

A = Masih yank….

S =  Apanya yang masih?

A = Rasa sakit seperti ada yang mengganjel dan rasa geli – geli basah

S = Hmmmmm

S = Dikira ada apa…

A = Bagaimana ? *Confuse

S = Dinikmati saja *Laugh


Testimoni 8

8

A = Wassalam. Memang bener – bener mantap, pak…

Istri saya bisa merasakan perbedaannya. Tidak enak katanya kalau tidak pakai Banyu Kukang                     Perawan. Pernah saya coba tidak memakai, ternyata disuruh istri saya mengoleskan. Mau tidak                 mau di tengah permainan mengoleskan Banyu Kukang Perawannya. Saya yang K.O. kelelahan Pak           Wkwkwkwkwkwk.

 

Ini cerita kukangku. Mana cerita kukangmu… ??? *Multiple Smile

S = Whahahahahha….jadi berarti mesti banyak stok nih..? Minimal 3 botol persediaan


Testimoni 9

9

A = Keluar gumpalan putih sehari bang setelah memakai, apa itu kira – kira bang ? Apakah itu keputihan?

S = Iya, itu kotoran dari lendir keluar sendiri, bersihkan saja tidak apa – apa. Itu yang membuat bau anyir

A = Inggih, sip… Kalau testimonialnya tidak bisa diungkapkan wkwkw , rasanya seperti perawan beneran :v

A = Suaminya yang tidak tahan ditagihnya wkwkwkwk ampuuuuunnn :v

A = Keset keset *smile

A = Seperti ingin terkencing – kencing kata istri saya, geli – geli basah *smile


Testimoni 10

10-a

10-b

A = Keenakan istri saya pak…selalu menyebut enak terus katanya, kayak penuh. Saya selalu ingin tertawa mendengar kata istri saya yang keenakan. Ini saya nggak bilang – bilang sama istri saya kalau saya pakai banyu kukang perawan.

S = Hahaha. seperti penuh punya suami kata istri Anda kan ya. Setelah itu baru kamu katakan sama istri mu…?

A = Belum saya katakan sama istri saya hahahaha setelah bangun tidur, minta lagi istri saya hahahaha

A = Pokoknya saya selalu ingin tertawa terus mendengar kata istri saya berulang kali mengucapkan “enak banget….enak banget” kata istri saya, wkwkwkwkwkwk

S = Wkwkwkwkwk, tertawa terbahak – bahak saya membacanya

A = Bhahaha, ketagihan istri saya, minta terus


Testimoni 11

11

A = Testimoni minyak kukang : Seperti berkilau – kilau setelah dioleskan, andaikan kelihatan orang bisa bekeramat penis saya, *laugh, OK Banget, seperti ketagihan banget istri, 2 kali sudah memeluk erat belakang saya, saya masih belum keluar, perasaan saya sangat senang melihat istri merem melek merem melek…Tertawa terbahak – bahak istri saya, saya masih segar bugar, “memang seperti binatang kukang kamu ini, kata istri saya :v


Testimoni 12

12

A = Tadi malam kan istri saya bilang mau sidak, jadi ketika pagi persiapan membuat kopi plus rebusan pasak bumi dan dicampur dengan isi kapsul yang merupakan paket dari banyu kukang, kebetulan ditengah perjalanan sedang disiapkan banyu kukang perawan untuk mengkokang senjata (penis).. Kebetulan juga istri datang alhamdulillah sempat 2 kali naik dengan skor 3 – 2 yang dimenangkan oleh banyu kukang perawan + kapsul yang dikasih rebusan pasak bumi yang diracik dengan kopi… itu pengalaman saya berbakti memuaskan hasrat seksual istri, mana pengalaman saudara sekalian??

A =  Nah itu testimoni dari saya pak


Testimoni 13

13

A = Jadi kami berjauhan, istri di kota Kapuas suami cari nafkah di kota Palangkaraya.. Tapi urusan batin Alhamdulillah tidak kalah walaupun seminggu cuman bisa “kerja bakti” ketika malam sabtu sampai malam senin tapi hasilnya tidak kalah sama yang kerja harian, malah ditambah bumbu rindu karena saling berjauhan… Istri jadi makin sayang… Terimakasih untuk banyu kukang perawan dan terimakasih untuk Bapak Soeltan yang baik hati… #testimoni dari Palangkaraya

S = Hahaha. mantaaaf. semoga sakinah mawadah warahmah


Testimoni 14

1502494_1125636614113891_5643996764654169351_n

Wew, ini cewek memang memerlukan banyu kukang perawan secepatnya agar tidak memasukkan timun ke dalam anunya, ha..ha..ha..

Nah, itu tadi berbagai macam testimoni dari yang sudah pernah memakai banyu kukang perawan, silahkan giliran Anda yang membuktikan kedahsyatan banyu kukang perawan, ayo segera dibeli sebelum kehabisan, stok sangat terbatas.