MINYAK LINTAH PAPUA, KEPATENAN DAN MANFAATNYA TIDAK DIRAGUKAN LAGI

MINYAK LINTAH PAPUA

minyak lintah papua

minyak lintah papua

Minyak lintah Papua, mulai mencuat namanya pada saat sedang booming produksi dari minyak lintah. Karena ternyata dari berbagai jenis lintah alam yang hidup bebas liar di alam yang ditangkap untuk bahan produksi pembuatan minyak lintah, maka lintah Papua ditengarai sebagai lintah alam yang paling baik mutu dan kualitasnya.

Definisi Minyak Lintah

Sehingga dari kondisi tersebut makin dikenal oleh khalayak ramai tentang fungsi dan kegunaan dari minyak lintah yang cukup banyak manfaatnya. Terutama adalah minyak lintah Papua. Minyak lintah langsung dari lintah segar dan hidup. Yakni lintah hasil tangkapan dan bukan lintah dari ternakan. Penggunaan minyak lintah ditengarai sangat baik, dan manfaat yang utama adalah berguna untuk membesarkan serta membuat keras organ vital kaum pria. Berobat dengan menggunakan minyak lintah, tidak menimbulkan efek apapun yang merugikan. Misalnya jantung menjadi lebih kencang debarannya. Seperti pada saat Anda meminum obat-obatan denga fungsi yang sama.

Manfaat Minyak Lintah Papua

Adapun beberapa manfaat dari minyak lintah adalah baik untuk perkembangan organ vital kaum pria. Dan beberapa khasiat yang khusus dirasakan adalah :

a. Bisa memuaskan pasangan.

b. Bisa memperbesar organ vital kaum pria.

c. Bisa memperpanjang ukuran organ vital kaum pria.

d. Bisa memperkeras organ vital kaum pria.

e. Bisa menyembuhkan gejala ejakulasi dini.

f. Bisa tahan lama bermain dalam waktu yang lama.

g. Bisa tahan dan bisa lama bermain foreplay.

Beberapa manfaat tersebut memang sangat dominan dan tidak dapat dipungkiri. Banyak mereka yang telah mencoba mengakui dan menyatakan bahwa minyak lintah memang sangat bermanfaat. Terutama manfaat secara tidak langsung adalah mampu membahagiakan pasangan atau istri. Dan manfaat secara langsung dirasakan oleh kaum pria.

Memproduksi Minyak Lintah Papua

Memproduksi minyak lintah, seperti minyak lintah Papua tidak bisa dilakukan secara terus menerus. Biasanya tergantung juga pada saat kapan lintah banyak muncul. Biasanya di kala musim hujan. Lintah lebih banyak muncul dan sangat mudah ditangkap. Lintah Papua memiliki beberapa kelebihan daripada lintah biasa. Karena itu minyak yang dihasilkan pun menjadi lebih unggul khasiatnya dibanding dengan minyak dari lintah biasa. Adapun beberapa keunggulan dari lintah Papua adalah :

  • Tubuh lintah Papua lebih besar ukurannya daripada lintah biasa.
  • Minyak yang dihasilkan oleh lintah Papua lebih banyak daripada lintah biasa.
  • Minyak lebih pekat dibanding dengan minyak yang dihasilkan oleh lintah biasa.
  • Aroma minyak yang dihasilkan lebih segar dan harum baunya.
  • Lintah Papua sedikit lendirnya sehingga mengurangi bau anyir dibanding dengan lintah biasa.

Kelebihan lain dari lintah Papua adalah, bisa diproduksi baik menjadi minyak lintah Papua gongseng, maupun minyak lintah rendam. Keduanya sama baiknya, dan tidak terlalu berbau anyir dan menyengat.

Cara Pemakaian Minyak Lintah

Penggunaan minyak lintah sudah sangat populer di kalangan masyarakat, Banyak kelebihan daripada penggunaan minyak tersebut. Yang antara lain adalah, dirasakan sangat aman bagi orang yang menggunakan, dan memiliki manfaat yang memuaskan bagi pasangannya. Minyak lintah terutama minyak lintah Papua juga bisa digunakan sebagai pengobatan alternatif lainnya, seperti :

a. Obat terapi dan pemijatan.

b. Obat terapi dengan cara pengolesan.

c. Obat terapi dengan cara perendaman.

Ketiga cara terapi tersebut jauh lebih aman dirasakan oleh pengguna, dan terhindar dari berbagai resiko. Seperti jantung berdebar, menjadi lebih banyak berkeringat, dan membuat susah tidur. Sedangkan penggunaan minyak lintah ini, juga lebih aman dibandingkan dengan bila menggunakan obat-obatan perkasa yang diminum (oral) maupun dengan menggunakan pompa vakum. Hal terakhir dengan menggunakan pompa vakum, justru beresiko bisa timbulkan cedera dan relatif kurang aman dibandingkan dengan minyak lintah tersebut. Kemudian satu hal lagi yang harus diperhatikan adalah cara pemakaian yang benar. Cara memakai yang salah, selain tidak maksimal khasiatnya, juga bisa timbulkan iritasi pada organ vital kaum pria. Pada saat menggunakan, oles dan pijatlah organ vital seperlunya dengan lembut. Dan pada saat hendak berhubungan intim, maka bersihkanlah lebih dulu organ vital Anda dari baluran minyak tersebut, agar benar-benar bisa bersih. Agar cairan atau minyak tidak ikut terbawa ke organ penting wanita atau pasangan Anda. Banyak yang sudah membuktikan manfaat dan khasiat dari minyak ini. Asalkan minyak tersebut memang benar-benar asli, dan digunakan secara teratur.

Pengolahan Minyak Lintah Papua

Ada dua cara pengolahan minyak lintah, yakni dengan digongseng dan direndam. Dan penjelasannya adalah sebagai berikut :

a. Minyak Lintah Papua Gongseng.

Lintah dipilih dari lintah Papua dari alam yang segar, dan gemuk-gemuk. Kemudian lintah dikumpulkan dan dicuci dengan bersih satu persatu, hingga tanah, kotoran dan hal lainnya tidak tertinggal di tubuh lintah. Selanjutnya perut dari lintah tersebut dibersihkan dan dibuang isinya sampai benar-benar kosong. Setelah upaya pembersihan selesai, kemudian lintah dijemur di bawah sinar matahari hingga mengering. Setelah diperoleh lintah kering yang bersih, kemudian siapkan wajan tanpa minyak. Dan gongsolah lintah kering di atasnya, hingga mengeluarkan minyak dari tubuh lintah. Teruskan hingga minyak yang diperoleh cukuk maksimal. Setelahnya, saringlah minyak, dan pisahkan minyak lintah dari lintah kering di wajan. Tahap akhir adalah mencampur minyak lintah yang sudah disaring dengan minyak jarak, minyak atsiri dan minyak serai. Campurkan hingga tercampur dan menyatu dengan sempurna. Kemudian masukan dan wadahkan minyak tersebut ke dalam botol-botol kecil. Beri label dan tutup dengan tutup botol rapat-rapat.

b. Minyak Lintah Papua Rendam.

Pengerjaan awal dari minyak lintah Papua rendam adalah hampir sama dengan membuat minyak lintah gongseng. Yakni carilah lintah yang gemuk dan besar-besar, lalu cucilah bersih-bersih lintah alam tersebut. Selanjutnya perut dari lintah tersebut dibersihkan dan dibuang isinya sampai benar-benar kosong. Tahap selanjutnya adalah merendam lintah yang sudah dicuci bersih tersebut dengan ramuan minyak serai dan minyak jarak. Dalam waktu seminggu hingga sebulan, sampai tubuh lintah menjadi hancur di dalam rendaman ramuan tersebut. Setelah tubuh lintah sudah rata hancur dalam minyak ramuan, kemudian disaring dan pisahkan antara minyak dan sisa tubuh yang masih tersisa. Selanjutnya wadahkan minyak yang telah disaring tersebut ke dalam botol-botol kecil. Tutup botol rapat-rapat dan labeli. Yang patut diingat adalah ramuan minyak lintah Papua adalah produksi olahan tradisional Indonesia. Tentu saja yang tidak berubah adalah, tetap menggunakan bahan-bahan ramuan rahasia warisan bangsa Indonesia yang dilestarikan. Sehingga sudah barang tentu produksi tidak selalu stabil atau konstan, karena semua tergantung pada budidaya tumbuhan yang hidup di Indonesia. Di mana pada satu periode belum tentu semua jenis tumbuhan herbal bisa selalu ada. Sehingga pengaruhnya adalah pada hasil produksi dalam satu bulan yang tidak selalu sama, karena tergantung pada tersedianya bahan baku alami tersebut. Produksi dan pengerjaan minyak lintah Papua patut dipertahankan. Karena ini merupakan salah satu dari kekayaan budi daya bangsa Indonesia, yang terkenal dengan ramu-ramuan dari bahan-bahan segar dan alami. Contohnya seperti lintah tersebut.

Apabila Anda berminat untuk segera merasakan khasiat dari minyak lintah asli dan berani jamin secara khasiatnya selama 7 hari pemakaian? Silahkan klik tombol di bawah ini, selamat menikmati berhubungan intim dengan istri Anda dan buktikan keperkasaan Anda di ranjang dengan minyak lintah asli kepunyaan suku dayak asli Kalimantan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *